MAKSUD dan TUJUAN:
Layanan Kita Indonesia (selanjutnya disebut Kitsia) dikembangkan sebagai jejaring sosial Internet yang aman dan sehat untuk bersinergi memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Contoh-Contoh Pemanfaatan Kitsia:
- Organisasi, komunitas, keluarga dapat memiliki grup khusus yang terjaga privasinya untuk berbagi informasi / foto / video, berdiskusi, ataupun mengatur acara pertemuan.
- Dunia pendidikan dapat memanfaatkan fasilitas yang ada, seperti memberi kuis bagi murid, dan berkolaborasi dengan orang tua siswa. Catatan: Untuk membuat akun, siswa-siswa dibawah usia 17 tahun harus diundang oleh orang tua atau sekolah yang juga berhak untuk mengawasi kegiatan akun siswa tersebut.
- Pemerintah dapat menerima masukan dari masyarakat secara terbuka berupa diskusi daring dan/atau jajak pendapat.
- Masyarakat dapat menulis blog untuk berbagi pendapatnya terkait kebijakan publik, atau pengetahuannya yang bermanfaat bagi masyarakat, atau pengalamannya untuk mempromosikan tempat tujuan wisata.

SYARAT dan KETENTUAN

1. Pengelola dan Pengguna Kitsia menyatakan:
#SayaBhinnekaTunggalIka
#SayaPancasila
#SayaIndonesia

2. Pengguna Kitsia setuju untuk memanfaatkan Kitsia guna memajukan NKRI.

3. Seluruh pengguna Kitsia setuju untuk mewujudkan Kitsia sebagai jejaring sosial Internet yang aman dan sehat dengan cara TAAT Kesopanan, yaitu:
a. Tidak menggunakan Kitsia untuk kegiatan yang melanggar peraturan dan perundangan, dan/ atau mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.
b. Aktif menjalankan proses pendaftaran berbasis undangan dan memberikan informasi yang benar saat mendaftar sehingga terwujud jejaring sosial yang saling mengenal, lebih dipercaya, dan lebih aman.
c. Aktif melaporkan konten yang melanggar kebijakan Kitsia.
d. Tidak menyebarkan fitnah / hoax / kebencian / pornografi.
e. Kesopanan dalam berdiskusi.

4. Pengguna wajjib menggunakan nama sesuai identitas resmi.

5. Pengguna harus menyadari bahwa Kitsia sebagai jejaring sosial tidak menjamin privasi terhadap konten-konten yang dibagikan. Catatan: Disarankan menggunakan aplikasi Pesankita untuk bertukar pesan secara aman.

6. Pengguna BERTANGGUNG-JAWAB SEPENUHNYA atas penggunaan layanan Kitsia, serta MEMBEBASKAN pengelola Kitsia dari SELURUH tuduhan, sangkaan, atau gugatan yang mungkin timbul akibat penggunaan layanan Kitsia.

7. Pengembang TIDAK BERTANGGUNG-JAWAB DALAM BENTUK APAPUN terhadap SELURUH penyalahgunaan, serta kerugian yang mungkin ditimbulkan akibat penggunaan layanan Kitsia.

8. Pengelola Kitsia tidak memanfaatkan informasi pribadi pengguna yang disampaikan saat pendaftaran selain untuk pengelolaan, dan / atau peningkatan layanan Kitsia.

9. Pengelola Kitsia tidak menyerahkan informasi pribadi pengguna yang disampaikan saat pendaftaran kepada pihak lain tanpa persetujuan dari pengguna.

10. Untuk memastikan tercapainya Maksud dan Tujuan Kitsia, dan/atau meningkatkan layanan kepada pengguna, Pengelola Kitsia berhak sepenuhnya melakukan langkah-langkah yang diperlukan tanpa pemberitahuan ke pengguna atau mendapatkan ijin terlebih dahulu dari pengguna, seperti namun tidak terbatas pada: menghapus atau menonaktifkan akun pengguna, menghapus konten, mengubah Syarat dan Ketentuan, dan lain-lain.

Versi 1.0.a